BAKTI SOSIAL JELANG RAMADHAN DALAM SUASANA PANDEMI CORONA, BERSAMA RUMISH BIAS

Apa yang paling diingat warga dhuafa di sekitar BIAS? SEMBAKO MURAHnya.

Sudah menjadi agenda rutin tahunan,  Rumish BIAS  mengadakan Baksos jelang ramadhan. Berbagi rezeki bagi para dhuafa, berbagi wasilah  pahala bagi yang berpunya.

Biasanya, 1,5 bulan sebelumnya panitia (yang notabene adalah Bunda bunda sholehah dari siswa BIAS)  sudah piket bergiliran, menjadi relawan  menunggu donasi walisiswa dengan  woro- woro di sekolah, dan di group-group kelas.

Tak hanya mengandalkan donasi tunai, para Bunda juga rame rame menguras almari dan gudang rumah mereka, mencari komoditas garage sale. Lagi – lagi pasar tiban…pasar murah digelar di depan sekolah… Aneka busana, perlengkapan rumah tangga, mainan dan seabreg benda bermanfaat lainnya, berpindah pemilik dengan harga murah saja.

Bahagia rasanya melihat antusias warga yang datang  memilih barang yg mereka butuhkan.

Saat Corana datang dan masih “bertamu” hingga sekarang, aktivitas para Bunda rumish ini juga turut terhalang #dirumahaja.

Namun  baksos  sembako yang sudah  dinanti ini tak boleh gagal, bahkan mesti disegerakan , agar warga dhuafa sedikit bisa teringankan.

Mari sambut Ramadhan, dengan berbagi kepada mereka, selagi ada rezeki  yang Allah titipkan kepada kita. Berbagi untuk Paket Tebus Murah Sembako, tanggal 18 April 2020.

Rekening Donasi:

Mandiri 137 000 42711 08

An Kulin Rina Rahmawati

Konfirmasi: 0821 3670 8368

Rumish: Rumah Infaq dan Shadaqoh

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.