SISWA SD BIAS RAIH MENDALI EMAS DI KEJUARAAN NASIONAL

Masa Pandemi Covid 19 tidaklah menjadi halangan/turunnya seseorang untuk berproduktif. Sekolah Bina Anak Sholeh Yogyakarta sebagai salah satu sekolah islam terbaik di Yogyakarta selalu memberikan fasilitas dan pelayanan baik akademik maupun pengembangan skill para siswanya. Hal ini terbukti dengan jejeran prestasi yang disabet siswa siswi BIAS di kala pandemi, mulai dari tingkat kota hingga tingkat nasional. Baru baru ini, kembali lagi salah satu siswa BIAS dari SD Bias Yogyakarta, ananda Muhammad Fahmi Al Frizi berhasil meraih edali emas di pertandingan Karate Tingkat Nasional “Yogyakarta Open Tournament” untuk kualifikasi Kata Perorangan Putra SD Sabuk Kuning.

Siswa yang akrab disapa mas Fahmi ini tentu menjadi salah satu representasi siswa dari Sekolah BIAS yang selalu berusaha produktif di masa pandemi Covid 19. Tentu sebelum mengikuti tournamen mas Fahmi rajin dan tekun dalam berlatih untuk mempersiapkan baik fisik maupun mental. Menjadi pengalaman yang berharga bagi mas Fahmi dalam mengikuti sekaligus menyabet gelar juara pada torunament ini. Ia sudah menggemari bela diri (karate) sejak kecil, hal ini menjadi modal pokok untuk terus termotivasi dan berlatih untuk menjadi seorang juara.

Dengan begitu menjadi harapan besar bagi SD BIAS Yogyakarta agar Mas Fahmi dapat menjadi contoh dan motivasi bagi siswa siswi SD BIAS Yogyakarta lainnya untuk terus berkarya walaupun dalam situasi yang serba terbatas sekarang ini

 

APA KATA ORANG TUA TENTANG SD BIAS YOGYAKARTA? Sekolah Bina Anak Sholeh (BIAS) Yogyakarta merupakan salah satu sekolah Islam terbaik di Yogyakarta yang berdiri pada tahun 1994 dan bernaung di bawah Yayasan Bina Anak Sholeh.

SD BIAS VIRTUAL TOUR KE MUSEUM GEOTEKNOLOGI MENIRAL UPN “VETERAN” YOGYAKARTA Indonesia merupakan negara dengan segala bentuk kekayaan alamnya. Sumber daya alam yang ada menjadi sorotan khusus bagi para ilmuwan, khususnya bagi peneliti bebatuan, mineral dan fosil.

APA PENDAPAT WALISISWA TENTANG BIAS BATITA CENTER ? Bagi kebanyakan orang tua, pendikan merupakan kebutuhan primer yang harus dipenuhi untuk mengasah pengetahuan dan skill sang anak.

GALERI

Hubungi Kami Lembaga Pendidikan Islam Terpadu Bina Anak Sholeh Yogyakarta
Hari Kerja (Senin – Jumat) : 07.00 – 16.00 WIB
Sabtu : 08.00 – 14.00 WIB
Komplek Perkantoran BIAS  Jl. Wirosaban Barat No. 6
Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta 

Telepone 0274 – 410 350
Email Sibibias@gmail.com